Penundaan Pengumuman Penerima Fasilitasi dan Fasilitator Program Baparekraf Digital Talent (BDT)
27 Agt 2020

Penundaan Pengumuman Penerima Fasilitasi dan Fasilitator Program Baparekraf Digital Talent (BDT)


Pembaruan/Update Minggu 13 September 2020: Tim Penyelenggara Fasilitasi belum dapat memastikan waktu pasti pengumuman dan pembagian fasilitasi BDT 2020

Yth Para pemohon fasilitasi dan calon fasilitator Baparekraf Digital Talent.

Terima kasih atas pendaftaran Anda sebagai Peserta atau calon Fasilitator pada program Fasilitasi Baparekraf Developer Day 2020. Menurut informasi sebelumnya, Fasilitator terpilih seharusnya diumumkan pada 24 Agustus 2020 dan penerima kelas Fasilitasi seharusnya diumumkan pada 27 Agustus 2020. 

Namun dikarenakan adanya proses administrasi yang belum selesai oleh Tim Kemenparekraf/Baparekraf, maka jadwal pengumuman tersebut ditunda, sampai dengan waktu yang belum dapat ditentukan.

Tim Penyelenggara Fasilitasi mohon maaf atas penundaan ini.

Pengumuman selanjutnya akan disampaikan melalui microsite bdd.kemenparekraf.go.id, blog Dicoding, social media Dicoding, serta jalur pribadi (email dan WA) segera setelah proses administrasi selesai. Terima kasih telah berkenan menunggu.

Demikian info yang dapat kami sampaikan.

Jakarta, 27 Agustus 2020
Tim Penyelenggara Fasilitasi BDT
Email: bdd@dicoding.com

Lampiran: Surat resmi penundaan pengumuman penerima fasilitasi dan fasilitator Program Baparekraf Digital Talent 2020

Pertanyaan yang sering ditanyakan

  1. Jika saya belum menyelesaikan kelas prasyarat, pada 20 Agustus 2020 apakah saya masih berpeluang untuk mendapatkan fasilitasi kelas Intermediate/Expert?
    Saat ini kami sedang memproses peserta yang telah menyelesaikan kelas prasyarat di tanggal 20 Agustus 2020 atau sebelumnya. Jika ada informasi lebih lanjut, kami akan menginformasikan sesegera mungkin.
  2. Bagaimana prosedur jika saya ingin mendaftar fasilitasi?
    Pendaftaran fasilitasi kelas prasyarat telah ditutup tanggal 20 Juli 2020 dan semua peserta yang telah lulus dari dua kelas prasyarat telah dihubungi tim Dicoding/Baparekraf untuk pengajuan permohonan fasilitasi kelas Intermediate/Expert
  3. Bagaimana prosedur jika saya ingin membatalkan/mengundurkan diri?
    Silakan email ke bdd@dicoding.com