Pengumuman Peserta Terpilih Program Fasilitasi Baparekraf Digital Talent 2022 Tahap 2
07 Okt 2022

Pengumuman Peserta Terpilih Program Fasilitasi Baparekraf Digital Talent 2022 Tahap 2


Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif/Badan Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Kemenparekraf/Baparekraf) kembali memberikan kesempatan fasilitasi pelatihan GRATIS di tahun 2022 ini yang ditujukan bagi para developer di Indonesia.

Bekerja sama dengan Google dan Dicoding, Tahap 2 dari Program Pengembangan Talenta Digital Kreatif akan dilaksanakan dengan fasilitasi yang fokus pada pengembangan Android, Machine Learning, IT Support, dan Analisis Data. Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif/Badan Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Kemenparekraf/Baparekraf) membuka kesempatan ini pada seluas-luasnya Warga Negara Indonesia tanpa sekat usia, latar belakang pendidikan, dan pekerjaan.

Ada 4 opsi paket materi fasilitasi yang dapat dipilih, antara lain:

Kami ucapkan terima kasih atas pendaftaran Anda sebagai Peserta pada program Fasilitasi Baparekraf Digital Talent 2022 Tahap 2.

Hari ini kami mengumumkan Daftar Peserta Terpilih yang mendapatkan fasilitasi pada program ini. Daftar peserta terpilih dapat dilihat pada link berikut:  
dicoding.id/pesertabdt2022tahap2

Selamat bagi Anda yang terpilih. Pahami bahwa kesempatan belajar ini tak mudah Anda raih dan banyak peserta yang menginginkan berada di posisi Anda. Oleh sebab itu, manfaatkan kesempatan belajar ini sebaik mungkin yang Anda bisa. Anda akan segera menerima panduan untuk melanjutkan proses pembelajaran melalui email yang terdaftar.

Bagi Anda yang belum terpilih, jangan hentikan perjuangan. Ingatlah bahwa kegagalan adalah anak tangga menuju keberhasilan. Masih banyak program menarik setelah ini. Semangat!

Demikian info yang dapat kami sampaikan. 

Terima kasih dan selamat belajar!

Baparekraf Digital Talent 2022 Team